Adegan Kocak No Min-woo dan Hwang Jung Eum di 'Full House 2'
TV

Min-woo dan Jung Eum diceritakan terjebak di sebuah lubang kotor di hutan gara-gara mencari kucing yang hilang.

WowKeren - Foto terbaru serial "Full House 2" kembali beredar. Foto itu menampilkan adegan kocak antara kedua pemain utamanya, No Min-woo ("My Girlfriend Is a Gumiho"-2010) dan Hwang Jung Eum ("High Kick Through the Roof"-2009).

Dalam foto itu, Min-woo dan Jung Eum tampak berekspresi lucu saat sama-sama terjebak di sebuah lubang yang kotor. Diceritakan, Min-woo yang merupakan seorang idola Korea tengah menjalani syuting sebuah iklan berlokasi di hutan.

Saat itu, pengarah gayanya, Jung Eum, juga ikut bersamanya. Namun keduanya malah terjebak di sebuah lubang gara-gara Jung Eum yang berusaha mencari kucingnya. Di dalam lubang inilah, Min-woo dan Jung Eum diceritakan mulai merasakan benih-benih cinta diantara mereka.


"Full House 2" menceritakan tentang kisah cinta gadis miskin, Jang Man Ok (Jung Eum), dan bintang papan atas, Lee Tae Ik (Min-woo). Walau berbeda dengan "Full House", serial itu akan tetap memfokuskan pada kisah pernikahan palsu antara superstar dan wanita biasa. Serial yang tayang di stasiun Jepang, TBS, itu turut diperankan oleh Park Ki Woong dan Yoo Seol Ah.

Simak foto-fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru