*/
 
 
Meriahnya Aksi Panggung Musisi Dunia di Billboard Music Awards 2012
Musik

Acara dibuka dengan penampilan medley LMFAO, serta ditutup oleh sang legendaris, Stevie Wonder.

WowKeren - Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2012 yang digelar Minggu, 20 Mei, malam di MGM Grand Arena, Las Vegas, bertabur para musisi papan atas dunia. Mulai dari LMFAO, Katy Perry, Usher, Justin Bieber, Linkin Park, Kelly Clarkson, The Wanted, hingga Chris Brown tampil menyuguhkan aksi panggung yang atraktif.

Acara yang digelar hampir selama tiga jam itu dibuka dengan penampilan LMFAO yang menyanyikan medley hits mereka, "Party Rock Anthem", "Sorry for Party Rockin" dan "Sexy and I Know It". Disusul Justin yang membawakan lagu terbarunya, "Boyfriend".

Katy yang malam itu diberi anugerah gelar Spotlight Awards tampil menyanyikan single terbarunya, "Wide Awake". Dengan kostum panggung serba putih, penampilan Katy yang melayang bersama tim Cirque du Soleil berhasil memukau para penonton.

Alumni "American Idol", Kelly Clarkson, membawakan single baru "Dark Side", sedangkan boyband asal Inggris, The Wanted, tampil menyanyikan "Chasing the Sun" dan "Glad You Came". Ada juga penampilan Chris Brown yang menyanyikan "Turn Up the Music".

Mentor Justin, Usher, tampil sensual saat menyanyikan "Scream" dengan balutan kostum tuksedo. Bersama dancers seksi, Usher memberikan penampilan atraktif yang mendapat aplaus meriah dari para penonton.

Carly Rae Jepsen menyanyikan hits-nya yang saat ini tengah populer, "Call Me Maybe", disusul Linkin Park yang membawakan lagu "Burn It Down" dari album "Living Things" (2012). Acara ditutup dengan penampilan Stevie Wonder yang menyanyikan "Join Our Love" dan "Superstition".


Video aksi panggung Katy Perry dengan 'Wide Awake':

Penampilan Justin Bieber dengan 'Boyfriend':

Simak juga GALERI Billboard Music Awards 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru