Jada Pinkett Smith: 'Madagascar 3' Menyenangkan dan Menyentuh
Film

Jada mengungkapkan hal yang ia sukai dari 'Madagascar 3: Europe's Most Wanted' adalah film ini mampu menyajikan hiburan komplit untuk penonton.

WowKeren - Jada Pinkett Smith menjadi pengisi suara karakter Gloria di film animasi "Madagascar 3: Europe's Most Wanted". Istri aktor Will Smith ini mengungkapkan bahwa cerita dalam "Madagascar 3" tak hanya lucu dan menyenangkan, namun juga menyentuh.

"Hal yang aku sukai dari 'Madagascar' adalah film itu tak hanya menyenangkan tapi juga menyentuh," ujar Jada saat melakukan promo "Madagascar 3: Europe's Most Wanted". "Film kami membahas isu-isu yang sederhana dan hangat."

"Aku selalu menyukai film animasi," tambahnya. "Sebagai seorang aktris, itu memberimu kesempatan untuk mencoba hal yang baru."


"Madagascar 3: Europe's Most Wanted" menceritakan tentang kisah petualangan Alex, Marty, Melman dan Gloria tiba di Paris. Saat akan kembali ke New York, keberadaan Alex cs diketahui oleh manusia yang langsung memanggil polisi untuk menangkap mereka. Demi menghindari pengejaran polisi, Alex pun mempunyai ide untuk menyamar di sebuah sirkus.

Film ini juga turut diisi suaranya oleh Ben Stiller (Alex), Chris Rock (Marty), Sacha Baron Cohen (Raja Julien) dan David Schwimmer (Melman). "Madagascar 3: Europe's Most Wanted" dibesut sutradara Eric Darnell dan akan segera diputar di bioskop-bioskop kesayangan anda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru