Jason Mraz Tampil Full Band untuk Konser 22 Juni
Musik

Jason juga akan membawakan lagu-lagu di album baru 'Love Is A Four Letter Word' dengan warna musik yang berbeda saat konser di Lapangan D Senayan, Jakarta.

WowKeren - Jason Mraz siap menggoyang Jakarta untuk konsernya, Jumat (22/6), di Lapangan D Senayan. Ini merupakan konser ketiganya di Indonesia setelah sebelumnya manggung di Java Jazz 2009 dan Bali, November 2011.

Dalam konser kali ini, pelantun "I'm Yours" itu mengaku akan tampil full band. "Setiap kali saya datang ke sini, saya selalu menghadirkan show yang berbeda seperti di Java Jazz dan Bali. Untuk show kali ini saya akan membawakan secara live tidak seperti pada dua show sebelumnya (yang tanpa full band)," ujarnya saat jumpa pers "Jason Mraz Asia Tour 2012" di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, 20 Juni.

Jason menjanjikan akan menampilkan warna musik yang berbeda di konsernya nanti. Bukan hanya itu, ia juga antusias memperkenalkan lagu-lagu di album barunya, "Love Is A Four Letter Word" (2012) seperti "I Won't Give Up", "The World as I See It" dan "The Freedom Song".


"Setiap saya ke Indonesia, saya membawa musik yang berbeda," ujar penyuka jus durian itu. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawakan lagu-lagu dari album yang baru ini."

Berkaitan dengan persiapan konser, promotor Asialive, Doni Heru, mengungkapkan kalau 90 persen tiket konser Jason sudah terjual. Namun fans yang belum kebagian tak perlu khawatir karena penyelenggara menyiapkan tiket yang akan dijual on the spot. "Tiket 10 persen kita sisakan biar bisa dibeli on the spot," kata Doni.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel