Konser Jason Mraz di Jakarta Bertabur Cinta
Musik

Jason sukses membuat penonton terkagum lewat lantunan 19 lagu bertemakan cinta seperti 'Be Honest', 'Lucky' dan 'Make It Mine'.

WowKeren - Meski sebelumnya mengaku sulit memaknai arti cinta, namun konser Jason Mraz yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat (22/6) malam, benar-benar bertabur cinta. Sekitar 19 lagu bertemakan cinta yang dilantunkan musisi asal San Diego, Amerika Serikat ini mampu membuat ribuan penonton terhanyut.

"Selamat malam Indonesia," teriaknya dalam bahasa Indonesia yang fasih. Seperti telah menjadi ciri khasnya, dalam konser bertajuk "Tour is a Four Letter Word" ini Jason tampil dengan kesederhanaan. Pelantun "I'm Yours" itu hanya mengenakan kaos oblong warna hitam dipadu jeans, dengan topi fedoranya.

Sebagai tembang pembuka, Jason memilih "Everything Is Sound". Menyusul lagu kedua, "Freedom" pun dilantunkan. Selanjutnya, berturut-turut Jason membawakan 2 lagu dari album pertamanya "We Sing, We Dance, We Steal Things" yang berjudul "Only Human" dan "Be Honest". Setelah berduet dengan Merriet Lier yang memainkan biola pada tembang "Lucky", ia kembali menyanyikan lagu dari album pertama berjudul "Make It Mine".


Penonton yang mayoritas kaum hawa makin larut. Mereka ikut bernyanyi bersama, sambil sesekali meneriakkan nama Jason Mraz. "Apakah kalian menikmati? Terima kasih, sudah menyumbangkan suara kalian," jawab Jason.

Tembang lain yang dibawakan musisi yang telah tiga kali menggelar konser di Indonesia ini antara lain "The Women I Love", "Beautiful Mess", "You and I Both", "I'm Coming Over" dan "In The Moment". Sementara "Bella Luna", "93 Million Miles", dan "I Won't Give Up" menjadi 3 lagu encore.

Kunjungi Galeri Foto konser Jason Mraz "Tour is a Four Letter Word".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel