Inilah Sosok Perdana Naomi Watts Sebagai Lady Diana
Film

Di foto perdana 'Diana', Naomi terlihat tampil mirip seperti Lady Diana saat menjalani syuting film ini di Kroasia.

WowKeren - Kabar dibuatnya film biopik Lady Diana yang berjudul "Diana" telah diumumkan beberapa waktu lalu. Naomi Watts terpilih sebagai pemeran utama film ini. Kini foto perdana Naomi sebagai Lady Diana pun beredar.

Di foto tersebut, aktris berusia 43 tahun ini tampak berdandan mirip dengan sang putri. Ia tampil anggun mengenakan busana pesta elegan dilengkapi dengan kalung berlian di lehernya. Naomi mengaku merasa tersanjung bisa terpilih memerankan sosok Lady Diana.

"Aku merasa terhormat bisa terpilih memerankan karakter yang legendaris seperti Lady Diana," ujar Naomi beberapa waktu lalu. "Dia sangat dicintai di seluruh dunia dan aku memang sudah menunggu-nunggu untuk bisa memerankan sosoknya."


"Diana" menceritakan tentang affair yang terjadi antara Lady Diana dan dokter bedahnya, Dr. Hasnat Kahn, pada tahun 1995. Kisahnya dimulai ketika Diana mengunjungi seorang teman yang baru saja menjalani operasi jantung di rumah sakit Royal Brompton. Diana lalu bertemu dengan dokter tersebut dan akhirnya jatuh cinta padanya. Namun, kisah cinta ini akhirnya harus kandas dan membuat Diana merasa sangat patah hati.

Foto tersebut diambil dari lokasi syuting "Diana" di Kroasia. Rencananya, film ini memang akan mengambil lokasi syuting di sejumlah negara diantaranya di Pakistan, Angola, Perancis dan lain-lain. "Diana" dibesut sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel ("The Invasion"), dan dijadwalkan rilis 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru