*/
 
 
Sriwijaya FC Sambut Pemain Brazil Bruno Jose Zandonadi
SerbaSerbi

Bruno yang juga sahabat Hilton Moreira akan menjalani seleksi sebelum resmi bergabung di SFC untuk musim 2012-2013.

WowKeren - Jawara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Sriwijaya FC, menyambut kedatangan pemain Brazil, Bruno Jose Zandonadi. Pemain yang sebelumnya merumput di Persiba Balikpapan pada musim 2008 lalu itu datang Kamis (5/7) dan telah mulai latihan bersama SFC.

"Selamat datang dan mengikuti latihan di Sriwijaya FC. Semoga kamu bisa bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan," ujar Direktur teknik dan sumber daya manusia (SDM) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, pada Bruno saat tiba di Hotel Swarna Dwipa Palembang. "Bruno mengatakan kepada saya kalau dia main sebagai gelandang serang. Kita akan lihat kemampuannya selama mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC."

Sejauh ini Bruno masih harus menjalani seleksi dan penilaian dari tim pelatih Kas Hartadi. Jika Bruno lolos, maka sahabat Hilton Moreira itu akan dinaturalisasi oleh SFC.


"Kita lihat dulu komposisi pemain asing untuk musim depan, jika pemain asing yang kita miliki tetap bersama Sriwijaya FC, maka kita lakukan proses naturalisasi," kata Hendri. "Namun jika tidak bagus, tidak jadi kita rekrut."

Masih tentang SFC, baru-baru ini Laskar Wong Kito kembali mencetak kemenangan di laga lanjutan ISL, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (5/7) sore. Dalam laga tersebut, SFC sukses mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 2-1.

Kemenangan SFC tersebut disumbangkan Hilton di menit ke-21 lewat kolaborasinya dengan Keith Jerome Gumbs. Dan selang satu menit kemudian, Hilton kembali memanfaatkan umpan matang Gumbs untuk mencetak gol kedua. Sementara Pelita yang sudah unggul 1 gol dari Joko Sasongko (menit ke-8) malah tak bisa berkutik membalas serangan SFC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel