Luka Modric Minta Maaf Usai Dihujat Pelatih Andre Villas-Boas
SerbaSerbi

Modric menemui Presiden Tottenham Spurs, Daniel Levy, untuk meminta maaf dan kembali berlatih setelah sebelumnya diejek AVB tidak profesional karena absen saat latihan.

WowKeren - Luka Modric nampaknya menyesali kelalaiannya karena tak ikut latihan pra musim di Heathrow, London, Minggu (22/7). Pemain asal Kroasia ini langsung meminta maaf pada Presiden Tottenham Spurs, Daniel Levy. Modric juga telah bergabung dalam sesi latihan, Senin (23/7).

"Pihak klub mengkonfirmasi kalau Luka Modric telah kembali berlatih di Spurs Lodge," demikian bunyi pernyataan resmi Spurs. "Staf pelatih kini bisa mempersiapkan latihan pra musimnya."

Sebelumnya, Luka membuat pelatih baru Spurs, Andre Villas-Boas, naik pitam karena tak ikut latihan. Padahal, Spurs dijadwalkan laga uji coba pertama melawan klub David Beckham, LA Galaxy, di Amerika Serikat, Selasa (24/7) malam waktu setempat.


"Tahun lalu Luka bertindak profesional. Sayangnya ini pertama kalinya dia melakukan hal tersebut. Dan itu bukan sikap seorang profesional," kata AVB. "Semoga saja masalah ini segera diselesaikan."

Modric absen sebagai bagian dari taktik mogok karena dipersulit untuk pindah ke Real Madrid. Spurs memasang harga tinggi jika Madrid ingin mendapatkan Modric yakni 40 juta poundsterling (sekitar Rp 589 miliar). Akibat taktik mogok tersebut, Modric diganjar hukuman denda 15.000 poundsterling (lebih dari Rp 220 juta).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel