Kembar Identik Melahirkan Beda Sejam di Hari yang Sama
Nasional

Zaakira Mitchell melahirkan bayi laki-laki sejam setelah Shaakira White melahirkan anak kembar dan mereka sama-sama melahirkan diluar jadwal.

WowKeren - Anak kembar identik tak hanya memiliki fisik yang serupa, namun rupanya juga nasib yang sama. Seperti si kembar Zaakira Mitchell dan Shaakira White ini yang melahirkan di hari yang sama. Bahkan kelahiran anak mereka hanya berselang satu jam.

Kedua saudara kembar berusia 20 tahun ini terkejut saat mengetahui mereka hamil hanya terpisah beberapa minggu. Semula diperkirakan akan melahirkan terpisah tiga minggu, namun akhirnya mereka resmi menjadi ibu pada 24 Juli lalu. Saat itu Zaakira memutuskan melahirkan dua hari lebih awal dari jadwal, sedangkan Shaakira mengalami kontraksi lebih awal dari seharusnya 16 Agustus.

Akhirnya Zaakira dan Shaakira melahirkan buah hatinya di rumah sakit Columbia, South Carolina, Amerika Serikat, secara bersamaan. Shaakira akhirnya melahirkan anak kembar yang ia namai Landon dan London. Sedangkan 1 jam sebelumnya Zaakira melahirkan seorang anak laki-laki yang kemudian dinamai Kadin.


Dr. Ferguson yang menangani persalinan unik ini juga terkesan dengan kejadian tersebut. Timnya harus buru-buru mengalihkan perhatian mempersiapkan persalinan Shaakira setelah memastikan kondisi Zaakira stabil setelah melahirkan. Tak hanya tim dokter, keluarga saudari kembar itu juga sama terkejutnya dengan proses persalinan mendadak itu.

"Semuanya sangat menarik," tutur Dr. Ferguson pada ABC News. "Semua keluarga yang datang untuk memberi dukungan untuk Zaakira tiba-tiba juga harus melakukan hal yang sama kepada Shaakira."

(wk/)

You can share this post!