Banyu Biru Mesra dengan Pevita Pearce
Selebriti

Banyu mengaku terpesona dengan kecantikan dan kepribadian Pevita yang tak hanya cerdas tapi juga menjunjung tinggi budaya Timur.

WowKeren - Banyu Biru telah mengungkapkan rasa sukanya pada Pevita Pearce. Bahkan bukti kemesraan mereka juga sudah terungkap via foto profil di BlackBerry Messenger milik mantan kekasih Rianti Cartwright itu.

Diakui Banyu, ia memang kagum berat pada aktris film "Sanubari Jakarta" itu. "Pevita itu sosok yang classy, otaknya yang seksi, hatinya yang cantik. Ramadhan sopan santunnya luar biasa. Sangat pintar, karena bisa mengimbangi aku bicara segala topik. Budaya Timurnya juga bikin aku kagum," ujar pengusaha yang juga putra dari aktor senior, Eross Djarot, tersebut.

Namun ketika ditanya apakah sudah resmi pacaran dengan Pevita, Banyu memilih bungkam. Ia mengaku ingin menghormati privasinya dan Pevita terkait kedekatan mereka.


"Nah itu private-lah, haha. Yang pasti bulan Ramadan ini aku merasa mendapat berkah," kata Banyu. "Memulai sesuatu di bulan suci degan niat baik, semoga menjadi yang terbaik sesuai keinginan-Nya."

Tahun lalu, Banyu sempat dekat dengan seorang wanita bernama Esmeralda atau yang akrab disapa Alda. Sedangkan Pevita pernah menjadi kekasih Nino, vokalis RAN.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts