Liam Hemsworth Stres Diganggu Miley Cyrus Saat Syuting 'Paranoia'
Film

Saat syuting 'Paranoia' di Philadelphia, Liam tampak kesal karena kehadiran Miley sangat mengganggu konsentrasinya.

WowKeren - Saat ini, Liam Hemsworth tengah sibuk melakoni syuting film barunya yang berjudul "Paranoia". Miley Cyrus pun tampaknya tak ingin ketinggalan dan menyatroni lokasi syuting tunangannya di Philadelphia. Namun, bukannya senang Liam malah stres dengan kedatangan Miley ini.

Pasalnya, kehadiran Miley di lokasi syuting tersebut sangat mengganggu konsentrasinya. Salah seorang sumber mengungkapkan Miley selalu mengikuti kemanapun Liam pergi dan membuatnya kesal. Meski sudah disuruh pergi belanja dan dimanjakan di salon, namun Miley tetap tak bisa diam di lokasi syuting dan membuat Liam sebal.

Di foto-foto syutingnya yang beredar, Liam tampak memasang ekpresi dingin di wajahnya dengan Miley yang menguntit di belakangnya. "Miley benar-benar membuat Liam menjadi gila," ujar salah seorang sumber. "Saat Liam syuting di Philadelphia, dia sudah berbelanja dan melakukan nail art di salon, tapi tetap tak bisa diam."


Puncaknya, karena sangat mengganggu konsentrasinya, Liam pun menyuruh Miley pulang. "Miley juga membawa anjing mereka sehingga ia tidak bisa tidur karena anjing itu mengorok di malam hari. Jadi Liam berkata pada Miley bahwa ia ada di sini untuk bekerja dan tak bisa fokus jika Miley mengganggunya. Liam bahkan menyuruhnya pulang," tambah sumber tersebut.

"Paranoia" merupakan film yang diarahkan sutradara Robert Luketic dengan naskah tulisan Barry Levy. Film yang akan dirilis September 2013 ini juga turut dibintangi Gary Oldman, Amber Heard dan Harrison Ford.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru