Miss Celebrity Indonesia 2012 Segera Gelar Audisi di 7 Kota
TV

Audisi ajang SCTV ini akan digelar di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, Manado, Makassar dan Jakarta mulai 1 September hingga awal Oktober.

WowKeren - Ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2012 siap berkunjung ke 7 kota di Tanah Air. Nantinya, audisi untuk menjaring 20 Finalis Terbaik akan dimulai bulan depan.

Bertema "Miss Celebrity in Wonderland", SCTV menargetkan 70 peserta dari 7 kota audisi. Kota-kota tersebut yakni 1-2 September di Surabaya dan Bandung (Tunjungan Plaza II dan Bandung Indah Plaza), 8-9 September di Yogyakarta (Ambarukmo Plaza), 15-16 September di Medan (Plaza Medan Fair), 22-23 September di Manado (Manado Town Square), 29-30 September di Makassar (Panakukang Mall) dan 6-7 Oktober di Jakarta (Mal Serpong).


Untuk bisa lolos ke 20 besar, peserta menjalani audisi 2 hari mulai dari wawancara hingga tes unjuk bakat di bidang modeling, akting atau presenting. Pelaksanaan hari pertama akan dipilih 20 besar dan di hari kedua, 20 finalis itu akan bersaing untuk merebut gelar 10 pemenang daerah.

Sesi berikutnya, 10 pemenang dari masing-masing kota akan diseleksi ulang agar bisa ikut grand final Miss Celebrity 2012. Bagi yang terpilih wajib menjalani masa karantina selama seminggu (11-17 Oktober) di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta.

"Selama karantina, mereka akan mendapat pembekalan yang akan mendukung performa mereka," ujar Eksekutif Produser SCTV, Al Moenir Rahmat. "Seperti akting, presenting, public speaking, modeling, koreografi, photo session, manner, visit company, promo session di program 'Inbox' dan infotainment."

Ditambahkan oleh Moenir, karantina ini juga akan dimeriahkan sederet artis terkenal seperti Syahrini dan Bunga Zaenal. SCTV juga akan menyiarkan sesi karantina dengan program lepas bertajuk "Road to Grand Final" yang disiarkan 18 Oktober pukul 16:00-17:00 WIB.

Malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2012 akan dihelat 19 Oktober di Balai Sarbini, Jakarta. Dipandu Choky Sitohang dan Yuanita Christiani, para finalis akan bersaing memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah, special package dan gelar Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2012, Runner I Miss Celebrity Indonesia 2012, Runner II Miss Celebrity Indonesia 2012, Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite dan Micel Persahabatan.

Malam Grand Final Miss Celebrity 2012 juga akan dimeriahkan penampilan Afgan, Ungu dan Vidi Aldiano Selain itu ada pula penampilan special Miss Celebrity Indonesia 2011.

Klik di sini untuk informasi pendaftaran Miss Celebrity Indonesia 2012.

You can share this post!