Karir Menyanyi Solo Ashanty Didukung Penuh Aurel
Musik

Dukungan itu ditunjukkan Aurel dengan datang ke lokasi syuting malam-malam.

WowKeren - Ashanty mendapat dukungan penuh dari putri kandung Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Hal ini ditunjukkan dengan bela-bela datang ke lokasi syuting malam-malam.

"Malam ini aku datang sendiri ke lokasi syutingnya bunda," kata Aurel. "Karena bunda, pipi & Azriel sudah berada di lokasi syuting dari tadi. Jadi aku nyusul mereka kesini malam-malam," kata Aurel saat ditemui di Kramat, Jakarta Pusat.

Keinginan Ashanty untuk bersolo karir mendapat dukungan sepenuhnya dari Aurel. "Memang maunya bunda pengen nyanyi solo. Aku sih mendukung apapun yang bunda lakukan demi karirnya bunda di musik," lanjutnya.


Konsep video klip Ashanty yang full dengan adegan drama ini dikabarkan akan berlanjut dengan rencana Ashanty selanjutnya. Dia berniat ingin membuat film drama musikal akhir tahun ini.

"Aku melihat bunda nyanyi sendiri di video klip ini aku senang sekali," lanjut Aurel. "Karena kalau jadi rencananya sehabis bunda selesai bikin video klip ini, akhir tahun ini aku sama bunda rencananya kita mau bikin film."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait