Tim mengaku kaget melihat kemacetan di Jakarta dan menyebutnya 'gila'.

WowKeren - Bintang drama "Saranghae, I Love You" asal Korea Selatan, Tim Hwang mengaku senang bisa menyapa fans Indonesia di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9) malam. "Prince of Ballad" ini mengaku kagum dengan Indonesia.

"Banyak kenangan indah di Indonesia, khususnya Bali," kata Tim saat jumpa pers di FX Plasa Sudirman, Jakarta, Jumat (28/9). "Kebudayaan Bali masih bagus banget. Saya tinggal di perkampungan yang tradisional dan semuanya itu luar biasa."

Di pulau Dewata, Tim Hwang banyak belajar. "Bali saya suka kulturnya. Saya banyak belajar kultur dan sejarah Bali. Ini menarik untuk saya," lanjutnya.


Kendati demikian, ia mengeluhkan soal kemacetan. "Saya suka Indonesia tapi macetnya kemarin bener-benar gila," tambahnya. Meski pun demikian, masih banyak hal yang ia suka dari Indonesia."Saya suka makan nasi goreng," imbuhnya.

Tak hanya itu, saking cintanya pada Indonesia, Tim Hwang mau belajar bahasa Indonesia. "Saya belajar bahasa Indonesia sedikit seperti kelinci dan terus gue harus bilang wow gitu,"pungkasnya sambil tertawa.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel