Polosnya Kristen Stewart Termenung di Foto Baru 'On the Road'
Film

Foto-foto terbaru 'On the Road' menampilkan akting natural Kristen saat menghidupkan karakter Marylou di film tersebut.

WowKeren - Rangkaian foto terbaru "On the Road" kembali dirilis. Foto-foto tersebut menampilkan sejumlah adegan Kristen Stewart yang menghidupkan karakter Marylou di film ini. Marylou diceritakan sebagai karakter gadis yang berjiwa bebas dan liar.

Di salah satu foto, Kristen tampak tampil polos dan termenung menatap ke sebuah arah. Sedangkan foto lainnya menunjukkan adegan Kristen bersama Sam Riley.

"Pertama kali aku memulai syutingnya dengan Garett dan Sam, aku merasa sangat menyukai film ini," ujar Kristen beberapa waktu lau. "Aku merasa layak berada di film ini, aku berjanji. Tak ada satu detik pun aku ragu, ini seperti sesuatu yang benar untukku."

"On the Road" menceritakan tentang Sal Paradise (Sam Riley), seorang penulis yang mendambakan petualangan setelah bertemu sahabatnya, Dean Moriarty (Garett Hedlund). Garret mempunyai seorang istri muda berusia 16 tahun bernama Marylou (Kristen) yang memiliki kepribadian liar. Kehidupan bebas Dean inilah yang akhirnya menginspirasi Sal untuk melakukan sebuah perjalanan bersama keduanya.


Rencananya, film ini akan dirilis secara terbatas di sejumlah bioskop Amerika Serikat pada 21 Desember. Bintang-bintang lain yang ikut bergabung di film tersebut diantaranya Kirsten Dunst, Amy Adams dan Viggo Mortensen. "On the Road" diarahkan sutradara Walter Salles dengan naskah tulisan Jose Rivera.

Simak foto-foto lainnya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru