Untuk lagu bahasa Indonesia, Tim membawakan 'Pahitnya Asmara' dan 'Sempurna'.

WowKeren - Mengawali penampilannya dengan lagu Korea berjudul "Kudeo", Tim Hwang memberi kejutan awal. Ya, "Prince Of Ballads" Korea Selatan ini muncul dari tempat duduk penonton menuju panggung megah yang ditata dengan artistik minimalis.

Mengenakan kemeja putih dipadu bawahan jeans biru, kemunculan Tim dalam konser bertajuk "Saranghapnida" di Lapangan D Senayan, Sabtu (29/9) langsung disambut histeris ribuan fansnya. Setelah lagu kedua bernada melow, bintang drama "Saranghae, I Love You" ini menyapa fansnya.

"What's up Jakarta? Saya senang berada disini dan sangat bersemangat untuk pertunjukan kali ini," kata Tim. "Luar biasa, malam ini akan jadi kenangan."

Lagu-lagu barat pun ia lantunkan. "we Will Rock You" dan "I Want To Break Free" menghentak konser yang dimulai pukul 19.30 WIB. Menyusul "Baby", "We Found Love", dan lagu "Rolling In The Deep". Ketika menyanyikan "Just The Way You Are", Tim mengajak penonton untuk berdiri.


Penampilan Tim Hwang benar-benar mempesona. Terlebih saat ia menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack di film "Secret Garden" dan "49 Days" berjudul "Can't Be Me". Menyusul lagu 2NE1 "I Don't Care", "Nobody", "Sorry Sorry", dan lagu Big Bang yang dilantunkan secara medley.

Tak hanya itu. Demam "Gangnam Style" pun dinyanyikan dengan mengganti liriknya menjadi "KPOP Style". Tim Hwang juga membawakan lagu favoritnya, "The Scientist". Seperti dijanjikan, ia juga menyanyikan lagu Indonesia. Kali ini, Tim Hwang menyanyikan lagu "Pahitnya Asmara". Di penutup konser, ia membawakan lagu "Sempurna" dari Andra and The Backbone sambil membaca surat yang ia tulis selama berada di Indonesia.

Kunjungi Galeri Foto Konser Tim Hwang di Senayan, Jakarta.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel