Pemotretan Terakhir Leeteuk di Majalah Bersama Super Junior
Selebriti

Di sela-sela pemotretan, Leeteuk mengungkapkan dirinya ingin mencari kekasih sebelum masuk wamil.

WowKeren - Menjelang hari keberangkatannya pergi wajib militer, Leeteuk mendapat kesempatan menjalani pemotretan bersama Super Junior untuk yang terakhir kalinya. Di tengah kesibukannya, mereka menyempatkan diri untuk menjalani pemotretan untuk majalah High Cut edisi terbaru.

Lee Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung dan Kyuhyun tampil kompak bersama Leeteuk. Pemotretan ini mengambil konsep liburan musim dingin dengan koleksi busana Northface.


Di sela pemotretan, Leeteuk mengungkapkan dirinya ingin mencari kekasih sebelum masuk wajib militer. "Benar aku berusaha mendapatkan kekasih," kata Leeteuk. "Aku berusaha mencari seorang kekasih karena katanya sebuah surat dari pacar bisa menjadi semangat terbesar saat wamil."

Selama pemotretan berjalan, para personil tampak terus bercanda. Menurut staf yang mengikuti pemotretan tersebut, Leeteuk juga tampak menikmati jalannya pemotretan dengan profesional.

"Sebelum wajib militer, aku akan pergi berkeliling ke stasiun TV dan berterima kasih kepada sutradara dan penulis skenario sudah membantuku sejauh ini," kata Leeteuk. "Aku sudah tahu bagaimana rasanya menjadi MC, dan sejujurnya sedikit sedih aku harus pergi."

Foto pemotretan terakhir Leeteuk bersama Super Junior:

You can share this post!

Related Posts
Loading...