Inilah Curhatan Perdana T-ara Tentang Hengkangnya Hwayoung
Musik

Hyomin mengaku sempat terjadi beberapa kesalahpahaman di tubuh T-ara akibat situasi itu.

WowKeren - Apa isi hati para personil T-ara pasca kepergian Hwayoung dari grup mereka akhirnya terungkap. Uneg-uneg mereka itu ditayangkan di acara berjudul "T-ara's Confession" tanggal 20 Oktober.

Ini merupakan kesempatan pertama mereka tampil bersama sebagai grup dan menjawab wacana seputar Hwayoung. Soyeon membuka suasana dengan mengatakan minta maaf kepada seluruh fans. "Jujur, kami sangat memohon maaf kepada fans mengenai banyak hal," kata Soyeon. "Untuk fans di luar negeri dan di Korea, kami minta maaf karena terus membuat kalian khawatir."


"Kami sangat berterima kasih dan terharu serta merasa kuat dengan pesan kalian semua," lanjutnya. "Tapi kami malah terus-terusan membuat kalian khawatir di saat seharusnya kami membalas semua kebaikan kalian. Jadi sekali lagi kami minta maaf."

Satu-satunya personil yang tampak emosional adalah Hyomin. "Belum seberapa lama itu terjadi. Tentu ada beberapa kesalahpahaman dan yang terjadi pada kami," kata HYomin. "Bukan seperti itu. Kami terus promo single baru dan berdiri di atas panggung."

"Aku mengalami masa sulit dengan diriku sendiri, tapi semua menjadi lebih baik karena setiap kali kami berdiri di atas panggung setiap hari, kami memikirkan apa yang terjadi dan tidak bisa mengingat semuanya," lanjutnya seraya meneteskan air mata. "Jadi jujur karena itu, kurasa kami perlu lebih bekerja keras lagi."

Mendengar perkataan Hyomin itu, personil lainnya tak kuasa menahan tangis. "Dulu kami berdiri di atas panggung untuk impian kami," kata Soyeon. "Tapi sekarang kami berdiri untuk mereka yang telah menjadi sumber semangat kami dan melindungi kami hingga akhirnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...