Jude Law Gabung di Film Robert Pattinson 'Queen of Desert'
Film

Jude Law akan beradu akting dengan Robert dan Naomi Watts di film berlatar belakang Timur Tengah tersebut.

WowKeren - Satu lagi aktor kawakan yang akan bergabung dengan Robert Pattinson dan Naomi Watts di "Queen of the Desert". Jude Law dikabarkan akan menjadi rekan main Robert dan Naomi di film tersebut.

Baru-baru ini, aktor "Sherlock Holmes: A Game of Shadows" itu diumumkan resmi bermain di "Queen of the Desert". Sayangnya, belum ada keterangan hingga saat ini peran apa yang akan dimainkan Jude di film tersebut.

Sementara itu, Naomi akan menjadi pemeran utamanya sebagai aktifis Timur Tengah, Gertrude Bell. Sedangkan Robert menjadi salah satu sahabat Gertrude, T.E. Lawrence, yang juga dijuluki sebagai Lawrence of Arabia.


"Queen of the Desert" akan berfokus pada kisah kehidupan Gertrude Bell sebagai penulis, arkeolog, petualang dan politikus. Dia merupakan salah satu wanita pertama yang lulus dari Universitas Oxford dan kemudian melalang buana ke negara-negara Timur Tengah. Ia berhasil menanamkan pemikiran modern di negara-negara Timur tengah seperti Iraq, Yordania dan Saudi Arabia.

Film ini akan diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Werner Herzog dengan diproduseri oleh Nick Raslan bersama Cassian Elwes. Rencananya, proses syuting film tersebut akan dimulai Maret 2013 di Moroko.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru