*/
 
 
Petualangan Emma Stone dan Nicholas Cage di Trailer Animasi 'The Croods'
Film

Film ini menceritakan petualangan keluarga pra-sejarah, 'The Crrods', menjelajah dunia baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

WowKeren - Twentieth Century Fox dan Dreamworks merilis trailer film animasi baru berjudul "The Croods". Trailer tersebut mengisahkan tentang petualangan kocak dan seru sebuah keluarga pra-sejarah bernama "The Croods". Keluarga Croods ini hidup di sebuah gua yang dikelilingi bukit bebatuan besar.

Diceritakan seorang gadis, Eep (Emma Stone) merasa bosan dengan kehidupannya yang monoton. Sang ayah, Grug (Nicholas Cage) tak mengijinkan anggota keluarga mereka pergi hingga jauh karena takut dengan bahaya yang mengancam. Namun, suatu saat sebuah kejadian merubah hidup mereka selamanya.

Tiba-tiba bebatuan di sekeliling mereka retak dan menyebabkan lubang yang sangat besar. Lubang itu seakan menjadi pintu yang terbuka ke dunia lain, yakni hutan berwarna-warni, yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Awalnya, Grug melarang keluarganya masuk ke hutan, tapi mereka tak punya pilihan lain dan melanjutkan perjalanan mereka.

Petualangan mereka pun akhirnya dimulai dari sini. Apalagi setelah mereka bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds), yang bersedia membantu mereka menemukan tempat yang lebih aman. Berhasilkah keluarga Croods sampai di tempat itu?


Sejumlah bintang yang ikut menjadi pengisi suara film ini antara lain Catherine Keener,Clark Duke dan Cloris Leachman. Film diarahkan oleh sutradara Chris Sanders dan Kirk De Micco. Rencananya, film animasi "The Croods" akan dirilis pada Maret 2013.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel