Ledakan dan Kehancuran Hiasi Teaser Perdana 'Star Trek Into Darkness'
Film

Teaser 'Star Trek Into Darkness' tersebut menampilkan sosok penjahat yang berhasil menghancurkan dunia dan membuat semua orang kalang-kabut.

WowKeren - Paramount Pictures merilis teaser perdana film terbaru "Star Trek", "Star Trek Into Darkness". Teaser tersebut berisi cuplikan-cuplikan adegan spektakuler di film ini. Sejumlah ledakan dan adegan pertarungan menghiasi video itu.

Video itu dibuka dengan narasi seorang pria, yang diceritakan sebagai penjahat di film itu. "Kau pikir duniamu aman, tapi sebenarnya itu hanyalah ilusi," ujar pria tersebut. Video itu lalu dilanjutkan dengan adegan-adegan dengan visual efek canggih.

Teaser tersebut juga menampilkan karakter penjahat yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Sayangnya, identitas tokoh jahat ini masih tak jelas dan dirahasiakan. Namun menurut rumor yang beredar Benedict akan memerankan tokoh Khan di film itu.

Trailer penuhnya direncanakan rilis pada 17 Desember mendatang. "Star Trek Into Darkness" menceritakan tentang kembalinya kru Enterprise ke rumah mereka namun mereka harus menghadapi teror dari dalam organisasi mereka sendiri yang mengancam kedamaian dunia. Kapten Kirk pun dituntut untuk berperang melawan teror itu yang menghancurkan dunianya.


"Star Trek Into Darkness" dijadwalkan menghiasi bioskop pada Mei 2013. Film arahan sutradara J.J. Abrams ini ditulis naskahnya oleh Roberto Orci dan Alex Kurtzman. Bintang-bintang yang turut membintanginya antara lain Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Karl Urban dan Alice Eve.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel