Leeteuk SuJu Dapat Nilai Sempurna Dalam Tes Menembak
Selebriti

Dalam upacara kelulusan di pusat pelatihan, Leeteuk diberi penghargaan karena bisa menembak dengan tepat selama tes kemampuan.

WowKeren - Leeteuk menunjukkan prestasinya saat menjalani wajib militer. Setelah ditunjuk sebagai komandan pasukan selama pelatihan dasar kini ia memperoleh nilai sempurna dalam menembak. Pihak militer pun menganugerahi leader Super Junior itu dengan gelar "Raja Menembak".

Pada 5 Desember, Leeteuk menyelesaikan pelatihan dasar selama 5 minggu dan menghadiri upacara kelulusannya. Saat itulah ia diberi penghargaan medali atas nilai sempurna dalam menembak. Leeteuk diakui berhasil menembak dengan tepat setiap titik merah target dari awal sampai akhir selama tes kemampuan menembak.

Selama upacara kelulusan di pusat pelatihan, Leeteuk juga menjadi pemimpin pasukan. Dengan suara keras dan penuh percaya diri ia mengkomando pasukan untuk memberi hormat dan menjalani prosesi upacara. Video rekaman berdurasi 3 menit itupun menjadi perbincangan netizen.

"Menembak dengan sempurna? Oke, kalau begitu mulai sekarang hati-hatilah saat Leeteuk marah," canda seorang netter. "Saat memimpin pasukan Leeteuk terlihat kecil namun berkharisma," imbuh netter lain. "Sekarang dia punya julukan baru, Sniper Leader."


Inilah video upacara kelulusan Leeteuk dari pelatihan dasar:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait