Lee Si Young 'Wild Romance' Masuk Semifinal Kejuaraan Tinju Amatir Nasional
Selebriti

Lee Si Young mengaku akan berlatih keras agar bisa menang semifinal untuk masuk final pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - Lee Si Young kembali menunjukkan prestasinya di olahraga tinju. Aktris cantik ini semakin serius menggeluti hobi bertinju sejak memulainya 2010 lalu. Tahun ini Si Young ikut berkompetisi di Kejuaraan Tinju Amatir Nasional dalam kategori berat 48 kg.

Lawan main Choi Siwon di serial "Poseidon" ini berhasil memenangkan putaran pertama dengan skor 18-16. Keberhasilannya mengalahkan Lee So Yeon membawa Si Young melaju ke putaran semifinal. Memiliki kemungkinan untuk mencapai final dan masuk dalam tim nasional, ia mengaku akan berusaha keras mencapainya.

"Jika aku memiliki kesempatan maka ini akan jadi pengalaman berharga," ucap Si Young. "Aku tahu masih banyak kekurangan dan kompetisi belum selesai. Jadi aku akan berlatih lebih keras dan melakukan yang terbaik di pertandingan berikutnya."

Keseriusan Si Young ini pun mendapat pujian dari juri Kim Wan Soo. "Sebagai aktris dia benar-benar berusaha keras untuk melaju sejauh mungkin. Aku ingin memberinya level tinggi untuk usahanya itu," ucapnya.

Bintang serial "Wild Romance" itu dijadwalkan bertanding untuk semifinal pada 10 Desember. Jika lolos maka final akan menantinya pada 11 Desember. Si Young sendiri meraih kemenangan pertamanya di kompetisi tinju amatir pada November 2010 kemudian disusul Februari dan Maret 2011.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait