Benedict Cumberbatch Perankan Penjahat yang 'Baik' di 'Star Trek'
Film

Sutradara J.J. Abrams mengungkapkan karakter jahat yang diperankan Benedict di 'Star Trek Into Darkness' akan menarik simpati penonton.

WowKeren - Setelah teaser trailer "Star Trek Into Darkness" dirilis, banyak orang menjadi semakin penasaran dengan karakter penjahat yang dimainkan Benedict Cumberbatch. Hingga teaser tersebut dirilis, sosok penjahat yang diperankan Benedict ini memang masih menjadi misteri. Pihak produksi "Star Trek Into Darkness" rupanya ingin membuat publik penasaran dengan tak memberikan keterangan jelas tentang karakter jahat di film itu.

Namun, dalam sebuah wawancara sutradara J.J. Abrams, akhirnya mau memberikan sedikit bocoran mengenai karakter tersebut. J.J. Abrams mengungkapkan karakter jahat yang diperankan aktor serial "Sherlock Holmes" itu cukup unik karena memiliki sisi baik dalam dirinya.

"Bukan hanya masa lalunya, tapi rencananya, rahasianya, semuanya menciptakan sebuah karakter penjahat yang menakutkan sekaligus keren," ujar sutradara J.J. Abrams. "Dia merupakan penjahat yang sebenarnya, yang tidak melihat dirinya sebagai seorang penjahat. Dia adalah pria yang baik dan memiliki motivasi yang rasional untuk melakukan kejahatan."


"Karakter penjahat yang diperankan Benedict ini bermain-main diantara konsep benar dan salah," tambahnya. "Dan sebenarnya dia ada di sisi yang baik."

Bintang-bintang yang akan memeriahkan film ini antara lain Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Karl Urban dan Alice Eve. "Star Trek Into Darkness" ditulis naskahnya oleh Roberto Orci dan Alex Kurtzman serta dijadwalkan rilis pada Mei 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel