Vino Bastian Pamer Otot Perut di Foto Film 'Madre'
Film

Vino bertelanjang dada dan bergaya ala peselancar untuk menghidupkan karakter utama bernama Tansen.

WowKeren - Vino Bastian nampaknya makin rajin membentuk tubuh demi perannya di film "Madre". Maklum saja, dalam film adaptasi novel Dewi Lestari berjudul sama tersebut, Vino memerankan karakter Tansen yang piawai sebagai peselancar di Bali.

Dalam salah satu foto terbaru yang diunggah via akun Twitter resmi film "Madre", @MadreTheMovie, menampilkan sosok seksi Vino bertelanjang dada. Di foto itu, suami Marsha Timothy tersebut tampil gimbal dan memamerkan otot perut six pack.


"Si anak pantai @TansenRoyWuisan beralih profesi sebagai artisan gara-gara sebuah warisan," demikian keterangan di Twitter @MadreTheMovie. Dalam novelnya, artisan merupakan istilah bagi pembuat roti klasik. Secara tak terduga, Tansen mendapatkan warisan berupa adonan biang roti yang disebut "Madre". Berkat warisan tersebut, Tansen menemukan dunia baru dan berkenalan dengan Pak Hadi serta pengusaha toko kue bernama Mei.

"Madre" diarahkan sutradara Benni Setiawan. Film yang akan dirilis tahun ini tersebut juga dibintangi oleh Laura Basuki, Didi Petet dan Titi Qadarsih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru