Sutradara Gareth Evans Beri Bocoran Adegan Sekuel 'The Raid'
Film

Gareth mengungkapkan adegan pertama di 'Berandal' terjadi 2 jam setelah scene terakhir dalam 'The Raid'.

WowKeren - Kesuksesan "The Raid" membuat penggemar film ini menanti-nanti sekuelnya, "The Raid 2: Berandal". Seakan mengerti akan rasa penasaran fans, baru-baru ini sutradara Gareth Evans memberi sedikit bocoran tentang "The Raid 2: Berandal".

Gareth mengungkapkan syuting film ini akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Selain itu, ia juga membocorkan adegan pertama di "The Raid 2: Berandal" akan dimulai 2 jam setelah adegan terakhir "The Raid".

"Kami akan mulai syuting 19 Januari," ujar Gareth di akun Twittenya, @ghuwevans. "Adegan pertama dimulai dari 2 jam setelah akhir dari film yang pertama."


Beberapa waktu lalu, Gareth juga mengungkapkan sosok penjahat di "The Raid 2: Berandal" yang harus dihadapi kali ini lebih besar dari sebelumnya. "Kali ini kami tidak akan memakai gedung sebagai lokasi syutingnya. Hal-hal mengerikan tentang bos di gedung itu masih belum apa-apa jika dibandingkan organisasi kriminal di film kedua. Kami akan melakoni syuting di jalanan, dengan cakupan yang lebih luas dan besar," ujar Gareth.

"The Raid 2: Berandal" akan dibintangi Iko Uwais, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Oka Antara, Donny Alamsyah, Arifin Putra dan Alex Abbad. Kabarnya Gareth menyiapkan bujet hingga USD 3 juta (sekitar Rp 26,9 miliar) untuk film ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel