Iko Uwais cs Mulai Jalani Cast Reading Film 'Berandal'
Film

Sutradara Gareth Evans dengan antusias mengungkapkan kalau proses cast reading sekuel film 'The Raid' itu digelar di Puncak, Jawa Barat.

WowKeren - Sutradara Gareth Evans kembali mengungkap perkembangan soal proyek film terbarunya, "The Raid 2: Berandal". Saat ini, Gareth sibuk persiapan syuting untuk sekuel film "The Raid" itu.

Selasa (8/1), Gareth mengunggah foto pemandangan alam di Puncak. "Cast reading di Puncak. Tempat yang indah. Menantikan dimulainya sesi reading. Waktunya para pemeran untuk menjiwai karakter mereka. Saat yang menyenangkan segera tiba," sahut Gareth via akun Twitternya, @ghuwevans.

Cast reading tersebut diikuti pula oleh sang pemeran utama, Iko Uwais. Tak hanya itu, Iko juga akan menjalani karantina seminggu untuk proyek film "The Raid 2: Berandal".


Sejauh ini Gareth maupun Iko belum memberikan detil informasi lainnya. Menurut rencana, syuting film akan dilakukan selama 6 bulan di Jakarta mulai 19 Januari.

"The Raid 2: Berandal" akan dirilis 2014. Film aksi tersebut dibintangi Iko, Epy Kusnandar, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Oka Antara, Donny Alamsyah, Arifin Putra dan Alex Abbad.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru