Zian Zigaz Masih Ogah Nikahi Ibu Anaknya
Selebriti

Zian berjanji akan bertanggungjawab membiayai Yuriko Harumi dan Keisha namun untuk pernikahan harus membahasnya dulu dengan keluarga.

WowKeren - Zian Zigaz akhirnya muncul ke hadapan publik setelah pengakuan Yuriko Harumi yang telah dihamilinya dan melahirkan bayi perempuan bernama Keisha Shaqile Azra. Meski mengaku siap bertanggungjawab, namun Zian belum terpikir untuk segera menikahi Yuriko.

"Bentuk tanggung jawab ada yang biayai, ada urus anak, ada juga yang biayai tapi nggak urus anak," sahut vokalis Zigaz itu saat di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Kamis (10/1). "Saya ada kemauan bertanggungjawab cuma kalau masalah nikah nanti dulu, nanti kita omongin dulu sama keluarga, saya akan biayai semua, malah sampai besar."

Pemilik nama asli Yanuar Dwi Putra itu juga berencana untuk bertemu dengan pihak Yuriko. Menurutnya, harus ada keputusan pasti soal bentuk pertanggungjawaban itu.


"Takutnya dari kita minta A dia minta B makanya harus diketemuin dulu," lanjutnya. "Kalau untuk ketemunya ada deh."

Zian juga mengaku sampai saat ini belum bertemu dengan putrinya, Keisha. Pasalnya beberapa waktu lalu Zian harus berobat untuk menyembuhkan gangguan di pita suara.

"Belum tahu (nama anak Yuriko), saya baru dateng," sahut Zian. "Kemarin pagi baru sampai Jakarta dini hari."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel