Rhoma Irama dan Farhat Abbas Ngotot Ingin Jadi Capres 2014
Selebriti

Meski menimbulkan kontroversi, Rhoma maupun Farhat meminta dukungan masyarakat untuk Pemilihan Presiden 2014.

WowKeren - Farhat Abbas maupun pedangdut Rhoma Irama ngotot ingin mencalonkan diri dalam Pilpres 2014. Saat ini suami Nia Daniati dan Rhoma itu masing-masing sudah mulai menggalang dukungan dari masyarakat.

Ditegaskan oleh Rhoma, ia ingin menjadi capres bukan demi mencari sensasi. "Jadi, kalau hanya soal popularitas, apanya yang mau saya cari? Saya sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia," ujarnya usai tabligh akbar di Masjid Rahmatuddin Desa Kemuja, Bangka, Kamis (24/1).

Senada dengan Rhoma, Farhat ingin memajukan Indonesia dan siap bersaing dengan siapapun yang nantinya juga menjadi capres. "Kalau lawannya Rhoma Irama sih saya akan menang. Tolong minta dukungannya dari masyarakat," tuturnya.


Sementara itu, ayah Farhat, Abbas Said yang menjabat di komisioner Komisi Yudisial (KY) menilai kalau putranya itu tak serius ingin menjadi capres. Abbas menganggap Farhat hanya sekedar meramaikan suasana.

"Farhat itu cuma ramai-ramaikan saja," kata Abbas. "Wong secara administratif belum memenuhi syarat kok. Dia dulu ikut Anas (Anas Urbaningrum), setelah kisruh Demokrat saya eggak tahu."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts