Inilah Foto Perdana Iko Uwais Saat Syuting 'The Raid 2'
Film

Foto tersebut juga menampilkan sosok Iko saat menyamar di sebuah sindikat kriminal Jakarta.

WowKeren - Iko Uwais akan kembali menunjukkan aksinya di "The Raid 2" atau "The Raid 2: Berandal" untuk judul Indonesianya. Belum lama ini, foto-foto syuting perdana film tersebut dirilis. Rangkaian foto itu menunjukkan proses syuting Iko sebagai Rama, polisi yang kembali menjadi karakter utama di film ini. Menariknya, kali ini Rama tak hanya memakai seragam polisinya.

Di foto-foto tersebut, Iko juga mengenakan baju biasa dengan jaket bertudung yang menutupi kepalanya. Ternyata, di sekuel "The Raid" karakter Iko diceritakan menyamar di sebuah kawasan kriminal berbahaya di Jakarta. "Seperti inilah sosok Rama kali ini," ujar sutradara Gareth Evans.

Rangkaian foto itu juga menampilkan Gareth Evans, yang terlihat memberikan instruksi pada Iko. Proses syuting film ini akan dilakukan selama 100 hari mulai awal Februari. "Kami sangat senang bisa memulai babak baru dalam kisah 'The Raid'," ujar perwakilan pihak produksi, XYZ Films.

"Gareth telah memperkenalkan kisah yang kaya dan penuh ide di film pertama dan kami senang dia bisa mengembangkannya di 'Berandal'," tambahnya. "Untuk semua fans, terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Kami sudah tak sabar untuk kembali menunjukkan karya kami."


"The Raid 2: Berandal" akan menceritakan kisah beberapa jam setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama (Iko Uwais) menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap korupsi di kepolisian.

Bintang-bintang yang turut bermain di film antara lain Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Arifin Putra, Julie Estelle dan Alex Abbad. Film yang diproduseri Ario Sagantoro ini dijadwalkan menghiasi bioskop pada 2014.

Simak foto-foto lainnya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru