Ayu Dewi Masih Rahasiakan Nama Anak Pertamanya
Selebriti

Ayu dan Reggy Datau akan melakukan beberapa doa dan selamatan dulu untuk pemberian nama.

WowKeren - Ayu Dewi telah resmi menjadi ibu pada 11 Maret dengan melahirkan seorang bayi perempuan. Namun sampai sekarang ia dan suaminya, Reggy Datau, masih enggan mengungkap anak pertama mereka itu.

Hal itu dilakukan karena menurut Reggy untuk urusan nama tidak boleh sembarangan, sebab akan dipakai selamanya. Nantinya mereka juga akan melakukan beberapa doa dan selamatan untuk pemberian nama. Ia hanya membocorkan bahwa nama "Dewi" akan diberikan untuk sang buah hati.


"Untuk namanya itu perlu didoakan dulu, kan bakal nempel seumur hidup," ujar Reggy di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3). "Saya pengennya ada nama seperti ibunya. Ibuku kan namanya Sekar Dewi, istriku Ayu Dewi, jadi pengen ada Dewi-nya."

Baru-baru ini juga diketahui bahwa kelahiran anak pertama Ayu ternyata lebih cepat dari perkiraan dokter. Menurut perhitungan dokter, presenter "Dahsyat" itu akan melahirkan kisaran 14-18 Maret. Namun kelahiran itu lebih cepat diduga karena Ayu terlalu aktif saat jalan-jalan dan senam di car free day.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru