Benarkah Park Shi Hoo Terbukti Bohong Saat Tes Lie Detector?
Selebriti

Kepolisian Seoul menegaskan bukan mereka yang merilis hasil tes dan enggan mengkonfirmasi kebenaran laporan yang beredar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Park Shi Hoo, juniornya "K" dan korban menjalani tes kebohongan dengan lie detector. Kini di dunia maya beredar hasil tes tersebut yang menyatakan Shi Hoo terbukti berbohong. Kepolisian Seoul pun segera menjelaskan bahwa bukan mereka yang mengungkapnya.

Di internet beredar laporan yang mengatasnamakan kepolisian Seobu. Tertulis bahwa ia mengatakan hasil tes pada 13 Maret itu menunjukkan Shi Hoo memberikan jawaban bohong. Hasil itu akan membuat Shi Hoo dipindahkan ke kantor kejaksaan.


Juru bicara kepolisian Seoul pun menegaskan laporan itu bukan berasal dari mereka. Karena pengumuman resmi hanya satu jalur dan ia belum pernah merilis pernyataan mengenai hasil tes. Namun ia enggan mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut.

"Kami tidak pernah mengumumkan hasil tes kebohongan Park Shi Hoo," tegas jubir kepolisian Seoul pada Enews. "Hanya ada satu rute untuk bisa merilis hasil tes dan kami belum melakukannya kepada media."

"Saya satu-satunya orang yang ditunjuk resmi untuk berbicara kepada media dan sebelumnya saya tidak pernah mengumumkan tentang hasil tes ke wartawan," lanjut jubir. "Polisi tidak boleh mengomentari kasus yang sedang diselidiki. Saya juga tidak akan mengomentari apakah laporan itu benar atau salah."

(wk/)

You can share this post!