Resmi Bubar, My Chemical Romance Diisukan Punya Proyek Baru
Musik

Lynz, mengisyaratkan kalau sang suami, Gerard Way, serta member MCR lainnya sudah memiliki proyek baru yang luar biasa.

WowKeren - Jumat (22/3), vokalis Gerard Way mengumumkan bubarnya band My Chemical Romance setelah 12 tahun berkarir. Namun menurut kabar yang beredar, ini bukan akhir dari perjalanan band pelantun single "Sing" tersebut.

Istri Gerard, Lynz, mengisyaratkan kalau para personil kini menyiapkan proyek baru. "Aku antusias dengan apa yang akan dilakukan @gerardway @mikeyway @FrankIero @raytoro. Aku tahu proyek berikutnya akan luar biasa karena masing-masing dari mereka memang luar biasa," ujar Lynz di akun Twitternya, @lynzway, Sabtu (23/3).

Kolaborator sekaligus vokalis Kill Hannah, Matt Devine, juga mengisyaratkan hal yang sama. "Fans MCR jangan hilang harapan. Ketika satu pintu tertutup, maka itu akan membuka pintu lainnya. Bersiaplah," kata Matt.


Sejauh ini, MCR belum mengungkapkan apapun perihal rumor tersebut. Namun Gerard sebelumnya sudah memastikan kalau band yang digagas 2001 itu telah resmi bubar.

"Kami sudah melihat dan mengalami hal-hal yang kita tidak pernah bayangkan bakal terjadi. Kami telah berbagi panggung dengan orang-orang yang kami kagumi, orang yang kami hormati, dan terpenting, teman-teman kami," ujar Gerard. Dan, sekarang, seperti semua hal-hal besar lainnya, sudah tiba waktunya untuk mengakhiri semua ini."

Band asal New Jersey itu sebelumnya telah meraih sukses lewat single hits "Welcome to the Black Parade" dari album "The Black Parade" (2006). Mereka terakhir merilis album "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" (2010).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru