Ashanty Garap Video Single 'Mengapa Oh Mengapa' di Amerika
Musik

Menurut Ashanty, single ini pun ternyata sudah dilirik produser Amerika dan rencana akan dibuatkan versi bahasa Inggrisnya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini Ashanty akan segera meluncurkan single barunya yang berjudul "Mengapa Oh Mengapa". Istri Anang Hermansyah ini pun tak main-main dalam menggarap single baru ini, karena ingin mencoba keluar dari bayang-bayang Anang.

Mulai dari konsep video klip dan lain-lainnya benar-benar disiapkan secara matang. Selasa, 26 Maret, Ashanty dan timnya berangkat ke Amerika Serikat untuk membuat video klip single tersebut.

Istimewanya, single ini ternyata sudah dilirik produser Amerika dan direncanakan dibuat versi bahasa Inggrisnya. "Alhamdulillah, lagu 'Mengapa Oh Mengapa' selain dibuat video klip, akan ketemu produser sana yang mungkin bisa dibuat versi Inggrisnya," kata Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (26/3). "Atau mau dibuat seperti apa aku nggak tahu."


"Pastinya bersyukur banget karena pengalaman aku kan belum banyak seperti yang lain," tambahnya. "Masih banyak yang harus aku lakukan, paling dari Amrik akan gojlok diri aku."

Ashanty pun mengaku belum kepikiran untuk bisa mencapai pasar dunia. "Nggak mikirin itu dulu, tapi yang aku pikirin musiknya diterima, ada produser yang mau kerja sama, bersyukur banget," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait