Sekuel 'Finding Nemo' Diberi Judul 'Finding Dory' Rilis 2015
Film

'Finding Dory' akan kembali diisi suaranya oleh Ellen DeGeneres yang mengaku sudah tak sabar memulai proses produksinya.

WowKeren - Walt Disney Pictures bersama Pixar mengumumkan akan menggarap sekuel film animasi "Finding Nemo". Rencananya, film tersebut akan diberi judul "Finding Dory". Sekedar menyegarkan ingatan, Dori merupakan karakter ikan kocak yang sempat menemani Marlin saat mencari anaknya, Nemo.

Karakter Dory ini akan kembali diisi suaranya oleh Ellen DeGeneres. Usai pengumuman itu, Ellen mengaku sudah menunggu-nunggu sekuel film ini sejak lama.


"Aku sudah menunggu-nunggu film ini untuk waktu yang sangat lama," ujar Ellen. "Aku tak marah ini butuh waktu yang lama. Aku mengerti orang-orang di Pixar sedang sibuk membuat 'Toy Story 16'," tambahnya sembari bercanda.

Nantinya, "Finding Dory" akan mengisahkan satu tahun setelah kejadian hilangnya Nemo. Film animasi tersebut akan mengambil lokasi laut California sebagai latar belakangnya. Film yang akan diarahkan Andrew Stanton itu akan dirilis di bioskop pada November 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel