Taetiseo Pamit Undur Diri dari MC 'Music Core'
TV

Di penampilan terakhir mereka, Taetiseo tampil membawakan single 'Goodbye, Hello' yang diambil dari mini album perdananya.

WowKeren - Tiga MC program "Music Core", Taetiseo (Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun) akhirnya resmi undur diri dari posisinya sebagai MC. Di tayangan "Music Core" 13 April, mereka pamit undur diri kepada penonton dan fans.

"Kurasa ini benar-benar saatnya kita pamit. Aku sangat senang menjadi MC selama beberapa tahun ini," kata Seohyun. "Kuucapkan terima kasih kepada staf yang memberikan kenangan tak terlupakan. Tolong jangan lupakan kami."


"Selama enam tahun kami berkarir sebagai Girls' Generation, aku menjadi MC di sni selama empat tahunan," kata Tiffany. "Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku selama ini. Aku juga berterima kasih kepada rekanku, Kwon Yuri."

Taetiseo akhirnya pamit undur diri dengan membawakan lagu "Goodbye, Hello" yang diambil dari mini album perdana mereka, "Twinkle". Posisi MC baru akan diisi oleh Noh Hong Chul, Minho (SHINee) dan Kim So Hyun pada 20 April mendatang.

(wk/)

You can share this post!