Kecewa Penampilan QPR, Redknapp Ingin Turun dari Liga Primer
SerbaSerbi

Hal ini dilontarkannya karena mengaku kesal dan kecewa dengan penampilan tim asuhannya tersebut.

WowKeren - Manajer klub London Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, merasa sangat kecewa dengan kinerja timnya. Harry pun mengakui dirinya menghadapi kemungkinan turun dari Liga Primer. Pasalnya, kekalahan dari Everton 2-0 membuat QPR makin dekat ke jurang relegasi.

"Orang bilang para pemain QPR sangat berbakat. Benarkah demikian? Saya sendiri tidak yakin betul," kata Redknapp. "Yang Anda perlukan dalam situasi ini adalah pemain-pemain yang berkarakter, yang bersatu mengatasi tantangan yang ada."


Kekalahan di kandang Everton memaksa QPR tetap bercokol di zona relegasi, dengan mengumpulkan nilai 24 dari 32 pertandingan. Jumlah poin QPR sejajar dengan Reading, yang menempati posisi juru kunci klasemen sementara, dengan QPR memiliki selisih gol yang lebih baik.

Redknapp mengatakan QPR sebenarnya masih bisa bertahan di Liga Primer dengan syarat meraih poin sebanyak-banyaknya dari beberapa pertandingan yang masih tersisa. Namun peluang itu tampaknya akan makin kecil, apalagi lawan yang mereka hadapi adalah tim tangguh seperti Arsenal, Newcastle United, dan Liverpool.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel