Chris Hemsworth Kendalikan Petir di Poster Perdana 'Thor: The Dark World'
Film

Memerankan karakter Thor, Chris tampak memegang palu Mjolnir dengan badai di sekelilingnya di poster 'Thor: The Dark World'.

WowKeren - Walt Disney Pictures dan Marvel merilis poster perdana "Thor: The Dark World". Poster tersebut menampilkan karakter utama dalam film ini, Thor, yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Dalam poster itu, Thor digambarkan berkuasa dengan palu Mjolnirnya.

Thor tampak memegang palunya dengan baju mengenakan baju kebesarannya. Di poster tersebut, salah satu superhero "The Avengers" ini terlihat seolah menguasai cuaca dengan petir yang menyambar dan badai salju di sekelilingnya.


"Thor: The Dark World" berfokus pada usaha Thor mengembalikan kedamaian di alam semesta. Namun usahanya dihalangi Malekith yang berusaha membawa kembali kegelapan ke muka Bumi. Malekith juga mempengaruhi Algrim the Strong alias Kurse (pemimpin Dark Elves) untuk melawan Thor.

Film ini diarahkan sutradara yang membesut "Game Of Thrones", Alan Taylor. Bintang-bintang yang ikut membintangi film ini antara lain Natalie Portman, Idris Elba, Jaimie Alexander, Stellan Skarsgard, Anthony Hopkins dan Zachary Levi. Sekuel dari "Thor" ini dijadwalkan rilis di bioskop pada November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru