Reza Rahadian Jatuh Cinta pada PSK di 'Something in the Way'
Film

Reza dikisahkan sebagai seseorang yang rajin pergi ke masjid namun jatuh cinta pada PSK di 'Something in the Way'.

WowKeren - Sukses membintangi "Habibie & Ainun" dan "Finding Srimulat", kini Reza Rahadian mencoba memerankan karakter yang sedikit kontroversial. Reza bermain dalam film indie berjudul "Something in the Way". Di film ini, Reza berperan sebagai seorang pria yang rajin pergi ke masjid namun jatuh cinta dengan PSK.

Sementara itu, karakter PSK dalam film tersebut diperankan oleh Ratu Felisha. Dikisahkan, Ahmad (Reza) merupakan sopir taksi yang rajin sholat dan pergi ke masjid. Namun dibalik itu, ia sebenarnya seorang pecandu film porno. Di trailernya, karakter Ahmad ini bahkan digambarkan memiliki hobi bermasturbasi di depan televisi dan di dalam taksi.


Konflik dalam hidupnya datang saat ia jatuh cinta dengan seorang PSK, Kinar (Ratu). Ahmad pun mengalami pergolakan batin saat ia ingin Kinar tak lagi menjadi PSK. Tak hanya itu, Ahmad juga melamar Kinar dan mengatakan niatnya untuk menikah dengannya. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta mereka?

Sayangnya, film ini mungkin tak akan diputar secara komersil di bioskop. Sejak awal, "Something in the Way" memang direncanakan untuk mengikuti Berlin International Film Festival 2013.

"Belum tahu akan tayang di bioskop atau tidak. Seharusnya sih tidak karena khusus untuk Berlinale film festival. " ujar Reza di akun Twitternya. "Something in the Way" diarahkan oleh sutradara Teddy Soeriaatmadja yang sukses mengarahkan film Donny Damara, "Lovely Man".

Simak juga trailernya berikut ini:

You can share this post!

Loading...