Bayern Munchen Tak Tertarik Rekrut Wayne Rooney
SerbaSerbi

Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, menegaskan kalau tak ada kontak ataupun usaha negosiasi untuk mendapatkan striker Manchester United tersebut.

WowKeren - Wayne Rooney berencana hengkang dari Manchester United. Menurut rumor, Bayern Munich menjadi salah satu klub yang tengah mengincar striker berjuluk Wazza itu.

Menanggapi isu tersebut, direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer, langsung membantah tegas. Sejauh ini tak ada rencana untuk merekrut Rooney.

"Tak ada kontak dan dia tak ada di agenda. Tentu saja tidak," bantah Matthias. "Aku tak tahu apa yang akan diberikan Rooney untuk Bundesliga. Aku tak bisa menjawabnya. Yang bisa aku katakan, Bayern menghargai Wayne Rooney tapi saat ini belum ada kontak."


Pelatih baru MU, David Moyes, sendiri ingin mempertahankan Wazza. Ia melontarkan pujian pada striker berusia 27 tahun itu.

"Aku memang tidak menyaksikan semua pertandingan Manchester United. Tapi dia sungguh salah satu pemain terbaik di dunia," kata Moyes. "Saya masih ingat melihatnya saat berlatih dan ketika itu dia bagus sekali. Kami (staf) saling bertanya satu sama lain, 'Apakah dia baru saja melakukannya?'"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel