Jung Yu Mi 'Rooftop Prince' Direkrut SM Saat Mengejar H.O.T.
Selebriti

Saat SMA Yu Mi menunggu H.O.T. di depan gedung SM yang kemudian dipanggil masuk oleh salah satu karyawan yang melihatnya.

WowKeren - Sebuah agensi artis biasa merekrut calon bintang dari berbagai tempat yang kadang tak biasa. Hal itu juga dialami bintang serial "Rooftop Prince", Jung Yu Mi, saat jadi trainee SM Entertainment. Ia mengaku direkrut saat mengejar idolanya, H.O.T.

Saat tampil di acara "Incarnation", Yu Mi membeberkan kisah awal menjadi selebriti. Pada akhir tahun 90-an ia adalah remaja SMA yang rela pergi dari Busan ke Seoul untuk melihat idolanya yaitu H.O.T. Saat itulah orang dalam SM melihatnya dan tertarik untuk menjadikannya trainee.


"Aku direkrut saat aku berdiri di depan gedung SM Entertainment menunggu H.O.T," ungkap Yu Mi. "Saat itu aku berdiri di luar gedung dan bertanya-tanya siapa yang ada di dalam sana. Aku mengintip ke dalam ketika seseorang tiba-tiba memandangku balik. Kemudian orang itu membuka pintu dan menyuruhku masuk."

Sejak itu Yu Mi menjadi trainee di SM yang akhirnya membuka jalannya ke dunia hiburan. Sayang ia tak menyebutkan berapa lama menjadi trainee SM karena sekarang agensinya adalah Neos Entertainment dan telah membintangi sejumlah serial populer. Pemirsa di Indonesia mengenalnya sebagai Sena, sekretaris jahat yang ingin menyingkirkan Park Ha (Han Ji Min) di "Rooftop Prince".

You can share this post!

Related Posts