Terungkap Alasan Sebenarnya Andy Shinhwa Tidak Masuk H.O.T
Selebriti

Hee Jun mengungkap bahwa sebenarnya semua member H.O.T sepakat pilih Tony saat agensi menyuruh memilihnya atau Andy.

WowKeren - H.O.T dan Shinhwa merupakan boyband generasi awal Kpop yang membuat nama SM Entertainment melejit sebagai agensi besar. Para member Shinhwa dan H.O.T diketahui menjalani trainee nyaris bersamaan. Kini mantan member H.O.T, Moon Hee Jun, mengungkap salah satu fakta yang mengejutkan tentang mereka.

Selama ini sudah banyak yang tahu bahwa Andy Shinhwa disiapkan untuk menjadi member H.O.T. Namun Tony Ahn yang akhirnya masuk boyband yang terkenal dengan single "Candy" tersebut. Saat itu alasan memilih Tony karena usia Andy masih terlalu kecil untuk bergabung ke dalam boyband.


Tony menuturkan awalnya ia dan Andy menjadi trainee SM karena melihat iklan pencarian bakat di koran. "Kami lolos audisi dan jadi trainee, tapi kemudian muncul masalah siapakah yang akan dimasukkan ke H.O.T," tutur Tony dalam acara "20th Century Boy".

"Sebenarnya agensi lebih suka dengan Andy," lanjut kekasih Hyeri Girl's Day ini. "Tapi karena dia masih terlalu muda maka diputuskan untuk masuk grup selanjutnya. Maka akulah yang dipilih jadi member."

Pernyataan itu pun dilanjutkan Hee Jun bahwa sebenarnya alasan utama memilih Tony bukan itu. Keputusan untuk mengeliminasi Andy muncul dari seluruh member H.O.T sendiri.

"Sebenarnya ada satu hal yang tidak pernah kami ceritakan sebelumnya," ungkap Hee Jun. "Sebenarnya, pihak agensi mengatakan kepada kami untuk memilih antara Tony atau Andy. Semua member memilih Tony."

Leader H.O.T tersebut kemudian mengaku alasan pemilihan itu selama ini juga tidak diketahui Andy. "Jangan bilang-bilang ke Andy ya," ucap Hee Jun yang mengundang tawa lainnya.

(wk/)

You can share this post!