Lady Jane Tegaskan Putus dengan Simon D Bukan Karena E-Sens
Selebriti

Pihak Lady Jane mengaku alasan utama putus karena murni masalah pribadi dan hubungan dengan Simon D masih baik-baik saja.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara Simon D dan Lady Jane mengejutkan banyak publik. Pasalnya, mereka dikenal romantis dan awet berpacaran selama 6 tahun. Kabarnya putusnya hubungan keduanya disebabkan oleh E-Sens yang merupakan rekan menyanyi Simon D di Supreme Team.

"Ada sebuah artikel yang mengatakan alasan putusnya Lady Jane dan Simon D adalah E-Sens. Pertama kami tak memperdulikannya namun karena itu sudah terbit maka kami perlu meluruskan," ucap jubir Jane pada Sport Seoul. "Penyebab putusnya mereka adalah murni masalah pribadi, bukan karena E-Sens."


Dengan adanya bantahan ini pihak Jane berharap nama E-Sens tidak lagi dikaitkan dengan hal ini. Jubir tersebut juga mengatakan hubungan Lady Jane dan Simon D masih baik-baik saja pasca putus.

"Meski telah putus namun mereka masih berhubungan baik," lanjut jubir. "Mereka masih saling bicara, bahkan setelah berita putus menyebar di publik. Mereka kini menjadi teman sesama musisi."

Sebelumnya sempat beredar isu Simon D memutuskan hubungan karena salah satu alasannya adalah sibuk memperhatikan E-Sens. Rekan menyanyi Simon D itu memang tersandung skandal pemakaian ganja pada awal tahun lalu. Selain itu kesibukan Simon D rekaman juga menjadi penyebab putus.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts