Arsenal dan Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Wayne Rooney
SerbaSerbi

Jika memang Rooney gagal mencapai kata sepakat dengan pelatih David Moyes, maka striker MU itu diprediksi akan mencari klub Inggris yang bersedia menampungnya.

WowKeren - Empat klub besar telah mengincar striker Manchester United, Wayne Rooney. Mereka yakni Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Arsenal.

Sejauh ini, peluang terbesar untuk mendapatkan Rooney yakni Chelsea dan Arsenal. Sudah bukan rahasia lagi kalau Rooney ingin tetap berlaga di tanah kelahirannya, Inggris.


Namun sampai saat ini, Wazza belum memperlihatkan tanda-tanda untuk hengkang. Mirror mengabarkan kalau Wazza masih menunggu soal rencana masa depannya tersebut setelah bertemu dengan pelatih baru Manchester United, David Moyes. Ia dijadwalkan untuk bertemu dengan Moyes sebelum sang pelatih resmi menangani Setan Merah per 1 Juli.

Rooney sebenarnya masih terikat kontrak dua tahun lagi. Sebelum resmi pensiun sebagai pelatih, Alex Ferguson mengungkapkan fakta kalau Rooney meminta untuk ditransfer. Pernyataan tersebut dilontarkan karena Fergie merasa MU lebih baik membeli striker muda ketimbang menaikkan gaji Rooney. Hal itu tentu saja membuat striker Timnas Inggris tersebut kecewa berat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel