Diduga ke Panti Pijat Saat Bertugas, Se7en dan Sangchu Akan Diselidiki
Selebriti

Pihak militer berjanji akan menyelidiki kebenaran Se7en dan Sangchu adalah pelaku pelanggaran yang ditayangankan 'In Depth 21'.

WowKeren - Skandal mengguncang selebriti yang sedang wamil yang kali ini menimpa Se7en dan Sangchu Mighty Mouth. Mereka diduga pergi ke panti pijat saat sedang melakukan tugas. Hal itu menjadi isu panas para netter setelah terkuak di sebuah tayangan televisi.

Se7en dan Sangchu diduga sebagai selebriti yang diliput media saat mengunjungi panti pijat "plus plus" pada pukul 4 pagi. Dalam tayangan itu, pihak militer mengaku kunjungan tersebut untuk mengobati cedera punggung dan lutut salah satu dari mereka. Namun pihak militer tak bisa menyebutkan alasan kenapa satu orang lainnya ikut ke panti pijat padahal tidak butuh pengobatan apapun.


"Saat ini kami menyelidiki seleberiti Se7en dan Sangchu yang masuk ke pusat hiburan dewasa setelah bertugas," ucap jubir pihak militer. "Jika benar maka mereka akan diperlakukan sesuai hukum yang berlaku."

Dalam tayangan "In Depth 21" itu semula mendokumentasikan kegiatan PR militer di sebuah konser untuk tentara pada 21 Juni. Selebriti yang berpartisipasi di sana adalah Se7en, Sangchu, Kim Kyung Hyun The Cross, Rain dan KCM. Mereka lalu makan bersama di restoran dan minum-minum setelah mengganti seragamnya.

Setelah kembali ke motel ada dua tentara yang keluar naik taksi pergi ke panti pijat pada dini hari. Wartawan yang meliput kemudian mencegat mereka setelah 30 menit berada di dalam panti pijat dan mencecarnya dengan pertanyaan. Namun mereka mengaku tidak melakukan sesuatu ilegal dan minum alkohol.

Wartawan yang meliput juga menanyai pemilik panti pijat yang membenarkan dua tentara itu tidak melakukan pijat dan meminta lagi uangnya. Ia mengkonfirmasi tempat miliknya itu adalah panti pijat yang memberikan layanan seks. Meski tidak pijat namun kedua tentara itu terekam minum alkohol, punya ponsel, mengganti seragam dan pergi tanpa ijin yang merupakan larangan keras selama wamil.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts