'Paranoia' Rilis Foto Topless Liam Hemsworth
Film

Foto itu menampilkan sejumlah adegan Liam saat bertelanjang dada di film barunya, 'Paranoia'.

WowKeren - Relativity Media tampaknya memahami pesona Liam Hemsworth bisa menyedot perhatian banyak wanita. Memanfaatkan hal ini, pihak produksi pun merilis foto-foto syuting Liam dalam film barunya, "Paranoia". Rangkaian foto itu menampilkan adegan Liam saat bertelanjang dada.

Sejumlah foto tersebut diambil saat aktor "The Hunger Games" itu berada di kolan renang ataupun seusai mandi. Di film ini, Liam berperan sebagai seorang pria yang hidupnya berubah semenjak diminta menjadi mata-mata oleh sebuah perusahaan.


"Paranoia" berkisah tentang pria muda bernama Adam Cassidy (Liam) yang diperintah bosnya, Nicholas Wyatt (Gary Oldman) untuk bekerja memata-matai Jock Goddard (Harrison Ford), eks mentor Nicholas sekaligus pesaing bisnisnya. Namun ia pun terkejut ketika menyadari hanya dimanfaatkan oleh Nicholas dan juga Jock. Tak ingin terjebak dalam masalah, Adam mencari jalan untuk menjatuhkan dua bos tersebut.

Film ini juga turut dibintangi Amber Heard, Lucas Till, Embeth Davidtz, Julian McMahon dan Josh Holloway. "Paranoia" diarahkan sutradara Robert Luketic dan dijadwalkan rilis pada Agustus 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru