Firly S4 Tertolong di Korea Selatan Berkat Telur Asin Alif
Selebriti

Walau memuji makanan Korea cukup enak dan unik, tapi keempat personil tetap merindukan makanan Indonesia selama training di Korea Selatan.

WowKeren - S4 adalah satu-satunya boyband Indonesia yang pernah mengenyam masa training di Korea Selatan. Selama hampir lebih satu tahun lamanya, Firly, Alif, Jeje dan Arthur harus beradaptasi dengan makanan setempat di sana. Namun mereka berempat tetap tidak bisa menghilangkan kerinduannya akan makanan Indonesia.

"Kita melewati fase dimana kita mulai untuk mencoba makan masakan Korea, tidak menerimanya, sampai harus tetap memakannya," kata Firly kepada WowKeren saat ditemui di Grand Launching salah satu resto masakan Korea Selatan di Galaxy Mall Surabaya, Minggu (21/7). "Lama-lama kita akhirnya bisa merasakan enaknya makanan Korea, uniknya makanan Korea. Tapi bagaimanapun kita tetap merindukan makanan Indonesia."


Para personil S4 pun akhirnya sedikit mengetahui perbedaan antara kuliner Indonesia dan Korea Selatan. Namun tetap saja perbandingan tersebut membuat mereka terus mencari-cari makanan Indonesia di sana.

"Saya tertolong oleh telur asin yang banyak dibawa Alif," kata Firly seraya tertawa. "Di asrama kita sering delivery makanan berempat. Tapi ya tetap kangen makanan Indonesia."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel