Sutradara Ingin Reza Rahadian Atau Lukman Sardi Perankan Eyang Subur
Film

Sutradara Toto Hoedi mengincar Reza dan Lukman untuk memerankan karakter Eyang Subur di film berjudul 'Antara Cinta dan Syariat'.

WowKeren - Kisah hidup Eyang Subur akan diangkat dalam film baru berjudul "Antara Cinta dan Syariat". Tak main-main, sutradara Toto Hoedi mengincar aktor-aktor papan atas Indonesia untuk memerankan karakter Eyang Subur di film tersebut. Toto mengaku ingin menggaet Reza Rahadian ataupun Lukman Sardi untuk peran Eyang Subur.

"Saya mau yang pas, bagus, cocok. Ada beberapa nama sudah cocok untuk meningkatkan kualitas film itu," ujar Toto di Jakarta Selatan, Senin (22/7). "Saya punya kewajiban mencari aktor yang berkualitas."


"Sejauh ini masih melihat Lukman Sardi dan Reza Rahardian tokoh yang cocok," tambahnya. "Standar ini yang mau kami pakai untuk menjaga kualitas."

Selain itu, Toto juga mengincar aktor lainnya yang ia nilai sangat cocok sebagai Eyang Subur. Sayangnya, ia tak mau menyebutkan nama aktor tersebut karena masih sulit untuk dihubungi.

"Dia masih sulit dihubungi karena lagi ada di Perancis. Pokoknya ada uang ada kualitas, itu yang perlu kami perhatikan," ungkapnya. "Ada yang kami incar, tapi belum deal."

"Antara Cinta dan Syariat" akan mengisahkan tentang kisah hidup Eyang Subur dari kecil hingga kisah cintanya bersama istri-istrinya. Film ini diproduseri oleh Ramdan Alamsyah dan akan melibatkan sekitar 25 pemain utama. Rencananya, "Antara Cinta dan Syariat" akan dirilis di bioskop pada September 2013.

You can share this post!