Barcelona Bersikap Tenang, Ayah Panik Neymar Derita Anemia
SerbaSerbi

Ayah Neymar menganggap Barcelona harus lebih serius lagi memperhatikan kondisi kesehatan striker barunya tersebut.

WowKeren - Para suporter dikejutkan dengan kabar buruk soal kondisi kesehatan Neymar. Berdasarkan hasil tes medis Barcelona yang terbaru, Neymar didiagnosa menderita anemia (kekurangan sel darah merah).

Barcelona mengungkap kalau Neymar menderita anemia setelah ia menjalani operasi amandel pada awal musim panas. Saat ini Neymar masih menjalani perawatan dan manajemen Barca yakin penyakit itu tak akan menghalangi Neymar menjalani latihannya bersama rekan satu tin.


Meski Barca masih bersikap tenang, namun keluarga Neymar terutama sang ayah merasa khawatir. Pria yang bernama Neymar da Silva Santos tersebut menganggap Barca harus memperhatikan kondisi kesehatan striker barunya. Apalagi berat badan Neymar juga turun hingga hampir 7 kg.

"Neymar secara signifikan mengalami penurunan zat besi di darahnya," kata Neymar da Silva Santos. "Kelelahan fisik yang dialaminya bukan hal yang normal dan agak mengkhawatirkan. Seperti dia hampir tidak memiliki lemak untuk dihilangkan, kehilangan massa otot mengganggu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru