Agnes Monica Pakai Yukata Batik di Penutupan Jak-Japan Matsuri
Musik

Agnes merasa senang bisa menjadi perwakilan Indonesia dalam acara peringatan 55 tahun persahabatan Indonesia dan Jepang ini.

WowKeren - Agnes Monica menjadi salah satu artis yang tampil di penutupan festival Jak-Japan Matsuri 2013 di lapangan Ikada, Monas, Minggu (8/9) malam. Penyanyi berusia 27 tahun ini pun tampil total dalam acara peringatan 55 tahun persahabatan Indonesia-Jepang itu.

Agnes memadukan budaya Indonesia dan Jepang dalam kreasi yukata pendek bercorak batik yang dikenakannya. Para penonton pun bersorak saat Agnes membuka penampilannya dengan "Muda" ditemani empat orang dancer. Ia tampil membawakan beberapa lagu seperti "Shut 'Em Up", "Hide and Seek" dan "Walk".

"Saya senang bisa hadir di sini," ujar Agnes dari atas panggung. "Selain ibu dari kakek saya adalah orang Jepang, saya juga datang sebagai wakil Indonesia."

Selain Agnes, acara penutupan juga dimeriahkan oleh penampilan dari JKT48 dan grup idola asal Jepang, Dempagumi.inc. Gubernur Jakarta, Joko Widodo, pun turut memberikan sambutannya dengan memakai kemeja putih berbalut yukata hitam.

Acara ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan seni tradisional Jepang seperti tarian genderang Oedo Sukeroku Taiko, Yosakoi Soran, Awaodori serta parade Omikoshi dan Dashi. Berbagai makanan khas Jepang juga banyak dijual di lokasi. Acara kembang api pun menjadi penutup festival yang digelar sejak Minggu (1/9) lalu ini.

Berikut ini penampilan Agnes Monica dan Joko Widodo dalam Jak-Japan Matsuri 2013:

Loading...

You can share this post!

Related Posts